Jumat, 09 Desember 2011

Awak Demi Kawan , Tapi Kawan Demikian Part II \(´▽`)/

*terusan cerita Awak Demi kawan , Tapi Kawan Demikian Щ(ºДºщ)


Akhirnya setelah gue ceritalah ke abang praja , salah satu kakak kelas yang sering gue jadiin tempat curhat , yaudah dikasihlah tu nasehat sama diaa , segala macam nasehat dan jampi jampiannya keluaaar buat gue -_- tapi satu yang ngenak banget di gue , Kata bang praja : ‘’biarlah orang yang jahat sama kita , yang penting jangan kita yang jahat sama orang , kalau emang harus marah ada saat dan waktunya kok’’
Dari situlah gue sadar akan semuanya , gada gunanya gue marah atau kesal sama cecurut dua itu , gada manfaatnya bagi gue -_- kesel sih boleh tapi yaudahlah forget it ~ hari ke hari setelah pengakuan sahabat gue itu dan setelah gue sharing ke bang praja , gue dapet banyak banget hikmah dari semua kejadian ini , terutama fakta kaalau dia bukanlah jodoh gue -______________-‘’ *ngek
Mungkin kejadian ini ngebuat persahabatan antara gue dan sahabat gue itu agak renggang dan mungkin gak akan se akrab dahulu kala lagi seperti saat saat bahagia kami dulu *loh? Yah tapi kami tetap teman kok , jujur yaa gue gak bisa benci sama diaa ,  dia salah satu teman terbaik yang gue punya sedari duluu , kayak lagunya tompi : kau adalah belahan jiwa , aku cinta kamu sedari dulu :D *loh?
Dan inti dari semua cerita dan curhatan gue yang paanjang nya hampir menyamai panjangnya ekor monyet ini -______-  adalah , bahwa BERHARAP itu SAKIT dan jangan terlalu berharap sama sesuatu yang masih semu atau masih belum jelas JADI atau ENGGAK nya , ntar kalau udah sakit , sedih sendiri galau sendiri nangis sendiri lama lama tu kamar lo bakal berkuaaaah diakibatkan karena air mata lo yang gak berenti ngucur karena galau tingkat dewa ,-
Dan kawan semua lo juga gak boleh marah berlebihan sama orang , kecuali kalau lo udah geram banget mau lo apain juga silahkan deh :D tapi tetap ingat selalu kontrol emosi kapan pun dan dimana pun , kalau tetap gak bisa lo ingat deh sama tuhan , marah berlebihan itu dosa loh , karena dari marah itu  akan timbul beberapa niat niat yang tidak baik , mungkin gak beberapa bahkan mungkin sangat banyak niatan yang gak baik , nah dari niat itu akan timbul beberapa kelakuan lo yang niat buat ngejahatin orang yang lo benci itu , makanya itinya TETAP SABAR MESKIPUN LO UDAH GAK KUAT NAHAN SEMUANYA :)

Oke hai para kawan kawan sekalian dari sabang sampai merauke , sekian cerita eh maksudnya sharing eh cerita juga deh dari gue , semoga bisa jadi masukkan buat lo meskipun enggak banyaak :D okeey , byee :) sampai ketemu di cerita selanjutnya yaaaw
 ˘)ε˘`)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar